| SARA J-Music Radio |

Server 1




Server 2











Last 7 Days Top Album

Sabtu, 01 Juni 2013

[New] SCANDAL - Awanai Tsumori No, Genki De Ne

 

          Beberapa minggu belakang, tepat nya tanggal 22 Mei 2013 .. Band asal Jepang SCANDAL baru aj merilis single baru mereka yang berjudul "Awanai Tsumori No,Genki De Ne" 
Siapa aj yg udah denger lagu-lagu nya ?? :D

           Lagu ini akan menjadi lagu tema untuk sebuah film di Jepang sana " Ore wa Mada Honki Dashitenai dake ". Lagu yang ditulis setelah melihat film itu selesai dalam lagu rock yang paling sederhana dalam sejarah band. Film " Ore wa Mada Honki Dashitenai dake ", sebuah film komedi yang menampilkan pada seorang pria setengah baya yang bercerai dan meninggalkan perusahaan. Ini menggambarkan kisah perjuangannya untuk menjadi seorang kartunis. Ini akan dipublikasikan di teater nasional pada tanggal 15 Juni.  

    SCANDAL berkomentar, "Saya sangat terhormat diminta untuk membawakan lagu tema ini. Pemeran film ini seorang pria setengah baya, tetapi akan mendorong semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Jadi, tidak memberikan terlalu banyak dengan tema pekerjaan, kami menghasilkan lagu yang sesuai. Karena merupakan rilis setelah acara live yang merupakan tonggak yang sangat besar bagi SCANDAL, sehingga lagu baru ini adalah "sungguh-sungguh" lagu kami yang berisi yang ada didalam jiwa kita. Kami berharap lagu ini dicintai oleh banyak orang bersama dengan filmnya.

" Situs resmi untuk " Ore wa Mada Honki Dashitenai dake " http://www.oremada.jp/


Berikut salah satu live dari "Awanai Tsumori No,Genki De Ne"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar