| SARA J-Music Radio |

Server 1




Server 2











Last 7 Days Top Album

Sabtu, 16 Maret 2013

SCANDAL sukses Nge-Rock di JAKARTA

 

            Band pop rock SCANDAL mampu mengguncang penggemarnya yang hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (13/3) malam. Scandal, band asal Jepang, hadir di Jakarta dengan personel lengkap: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki.
          
             Selama pertunjukan berlangsung, begitu Scandal melantunkan sejumlah lagu populernya, penonton kerap mengangkat light stick ke atas mengikuti irama yang dihentakkan. Personel SCANDAL beberapa kali melontarkan ucapan dalam bahasa Indonesia yang terdengar lucu. "apa kabar," ketika Haruna hendak menyapa penonton. "Putar Handuknya" ketika Tomomi meminta penonton untuk memutar handuknya sebelum menyanyikan lagu DOLL. Kemudian ada juga ucapan "terima kasih" begitu mereka menyelesaikan menyanyikan sebuah lagu. Dalam pertunjukan yang berlangsung sekitar dua jam-an, SCANDAL melantunkan lagu-lagu andalannya seperti Harukaze, Rock'N Roll, Queens are Trumps, Doll, Pride, Want You, Love Survive, Everybody Say Yeah dan Scandal Baby. Dibuka Mosca

               Band Mosca berkesempatan membuka penampilan SCANDAL sekitar pukul 19.45 WIB. Mereka tampil nge-rock, mengenakan kostum serba hitam. Band rock asal Tanggerang Selatan beranggotakan Keken (Vocalis), Virda (Drummer), Haney (Bassis), Raymon (Guitaris) itu menghibur penonton dengan membawakan tembang andalannya: Indonesia Pusaka, Cinta Terakhir, Inilah Aku. "Kalian luar biasa sekali, saya yakin Scandal suka dengan kalian. Band yang hebat pasti punya fans yang hebat. "Saya senang sekali, saya band Indonesia bisa jadi opening act band sehebat Scandal," kata Keken dari atas panggung.






 source : Ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar